Selasa, September 01, 2009

Persiapan event "The light of Ramadhan"

Setelah pembentukan panitia dan persetujuan proposal oleh pihak sekolah, survei tempat pun dilakukan sebelum penggalangan dana dari siswa-siswi SMA Negeri 5 Balikpapan. Panti asuhan yang terpilih adalah panti asuhan Ibu Pertiwi yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Km. 8 Balikpapan Timur. Panti asuhan sederhana ini hanya menampung sekitar 35 orang. Setelah mendapat tempat acara yang pasti, kami menggalang dana sukarela dari siswa-siswi SMA Negeri 5 Balikpapan. Dan dalam waktu seminggu, kami mempersiapkan segalanya mulai dari seksi acara, transportasi, dekorasi dan tentu saja konsumsi.
---



Pada saat H-1 , setelah kembali meng-survei keadaan dipanti, kami berniat untuk mengirimkan surat permohonan kepada BTV dan Kaltim Post dalam rangka publikasi acara ini. Dan lihat gambar yang diatas ini, ini adalah foto Anca dan Wira pada saat kami berada di studio BTV untuk menyerahkan surat permohonan publikasi. Dan ternyata permohonan kami dikabulkan, begitu juga dengan Kaltim Post. Untuk BTV dan Kaltim Post kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya.
---

Untuk dekorasi, kami hanya mempersiapkan sebuah spanduk dan ID Card untuk panitia. Inilah spanduk yang sedang dalam tahap penyelesaian:


Semua persiapan acara ini sudah kami laksanakan semaksimal mungkin. Kami berharap semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Amin. GO OSIS 0910!!!!

0 komentar: